3 Perbedaan Samsung Galaxy S4 dengan Galaxy S3


samsung galaxy s3 dan s4
Antara samsung Galaxy S4 dengan Galaxy S3 mungkin ada yang sangat mirip namun faktanya kedua ponsel samsung ini berbeda nah berikut ini ada perbedan antara Samsung Galaxy S4 dengan Galaxy S3 mau tahu apa aja simak berikut ini.

1. Tampilan familier
Jika dilihat secara sekilas maka tampilan Samsung Galaxy S4 kurang lebih sama dengan Samsung Galaxy S3 lihat saja bentuk bodynya melengkung dan sangat mirip sekali. Namun coba perhatikan baik baik maka kamu akan menemukan perbedaan dua ponsel samsung ini.
Walaupun bodynya hampir sama namun samsung Galaxy S4 memiliki body yang lebih ramping dibandingkan dengan  Galaxy S3, selain itu layar  Galaxy S4 juga jauh lebih besar dibandingkan dengan  Galaxy S3 layar samsung  Galaxy S4 memiliki ukuran 5 inch.
2. Kamera, keunggulan utama Galaxy S4
Samsung Galaxy s4 dan Galaxy s3 sama sama memiliki kamera depan dan belakang namun tahukah kamu jika di samsung Galaxy s4 kamu bisa mengambil dua gambar sekaligus dengan dua kamera yang ada.
3. Fitur pintar
Ada banyak sekali fitur baru yang dikenalkan pada perangkat Galaxy S4 ini. Dengan os Android Jelly Bean 4.2.2, perangkat ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan khas Samsung.
Salah satu di antaranya adalah fitur asistensi suara S Voice. Fitur mirip Siri ini sekarang bisa juga berbicara dalam berbagai bahasa sehingga mampu membantu penggunanya untuk menerjemahkan percakapan atau tulisan yang mereka tidak tahu.
Selain itu, seperti terinspirasi oleh Blackberry 10, Galaxy S4 juga mengeluarkan fitur Knox yang membedakan ponsel untuk kebutuhan personal dan bisnis. Dengan begitu, pengguna pun tidak perlu lagi membawa dua ponsel berbeda untuk tujuan berbeda karena semuanya sudah bisa dilakukan melalui Galaxy S4.

Previous
Next Post »