Inilah Outfit yang Dianggap Cantik dan Seksi oleh Kaum Adam!

Selain memenuhi standar cantik yang ditetapkan secara umum, perempuan juga bisa dinilai cantik dan seksi berdasarkan pakaian yang digunakannya. Jika kamu ingin dianggap seksi dan cantik, pakai saja outfit berikut ini :

Cut Out Dress




Dress dengan desain cut out di bagian tubuh yang seksi bisa menambah kesan cantik dan menggoda. Meskipun bagian tubuh yang diperlihatkan hanya sedikit, tapi itulah yang justru bikin lelaki merasa tergoda.

Hot Pants


Celana pendek mampu memperlihatkan keindahan bentuk paha dan betismu sehinggakaum adam cenderung menyukai outfit yang satu ini.

Lacy Dress


Pakaian yang berenda sama halnya dengan pakaian desain cut out yang bikin lelaki memandangnya sebagai sesuatu yang indah, cantik, dan tentu saja seksi.

Rok Mini


Rok mini akan membuat paha dan betis terlihat lebih jenjang sehingga kaum adam sangat senang jika melihat perempuan menggunakan pakaian seperti ini.

Tank Top


Perempuan yang memakai tank top akan terlihat seksi sebab memperlihatkan bagian leher dan bahunya. Jika kamu ingin tampil simpel dan seksi, coba saja pakai tank top untuk hang out.

Vest


Vest atau rompi akan memperlihatkan dua sisi perempuan secara bersamaan. Di satu sisi, perempuan yang menggunakan rompi akan terlihat maskulin dan elegan. Tapi di sisi lain, hal inilah yang justru memunculkan kesan seksi di mata laki-laki.

So Gladis, pilihan outfit mana yang bisa bikin kamu merasa percaya diri?
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Jamkho
admin
30 December 2015 at 14:16 ×

artikel yang sangat menarik , thanks ..

Congrats bro Jamkho you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar