Sepekan, Akhir Twilight Ditaksir Raup 1,3 Triliun

'The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part II' agaknya segera meraih peluang emas di jajaran box office. Sekuel penutup film ini diperkirakan mampu mendatangkan pendapatan hingga US$135-140 juta atau lebih Rp1,3 triliun dalam sepekan. Hanya di Amerika Serikat.


Penayangan perdana film yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer ini akhir pekan lalu saja sudah sanggup meraup pendapatan US$71,2 juta atau sekitar Rp685 miliar, seperti dikutip Ace Showbiz.
Sedikit lebih rendah dibandingkan pendapatan premier dua film terdahulu 'The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part I' (2011) yang mencapai US$71,6 juta dan 'The Twilight Saga's New Moon' yang meraup US$72,7 juta.

Sejumlah pengamat meyakini film yang dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner, ini bisa dengan mudah menduduki posisi puncak box office akhir pekan ini. Menggeser seri teranyar James Bond 'Skyfall' yang bertengger di pucuk box office akhir pekan lalu.

Menilik perkembangan saat ini, sederet film laris yang diprediksi akan mengekor adalah 'Lincoln' karya Steven Spielberg di posisi ketiga. 'Wreck It Ralph' di posisi keempat dan 'Flight' di posisi kelima. Disusul  'Argo', 'Taken 2', 'Pitch Perfect', 'Jab Tak Hai Jaan', dan 'Here Comes the Boom'. (umi)
Previous
Next Post »