Yuk, Kenalan dengan Pemeran Renesmee di "Breaking Dawn - Part 2"!

Renesmee-Mackenzie-Foy-brea

 Mackenzie Foy, bocah 11 tahun yang berperan sebagai Renesmee, putri Bella dan Edward di Breaking Dawn – Part 2. Dalam profilnyadi majalah People edisi khusus Breaking Dawn - Part 2, terbit November 2012, disebutkan sang bunda belum membolehkan Foy membaca novel-novel Twilight. Dia juga baru menonton dua film Twilight.
Meski demikian, Foy tetap terpilih sebagai Renesmee. Ia sangat senang saat menang audisi jadi putri setengah manusia-setengah vampir hasil perkawinan Edward (Robert Pattinson) dan Bella (Kristen Stewart).
“Dari yang disampaikan pada saya, ini akan jadi karakter yang keren,” katanya pada People. “Saya ingat waktu buku keempat rilis, saya tahu ada adegan bayi lahir di buku itu, tapi saya tak pernah membayangkan akan memerankan tokohnya.”
Foy memulai karier di dunia hiburan sejak masih kecil sekali. Di usia 3 tahun ia sudah menjadi model untuk Ralph Lauren. Aktingnya sebagai pemain cilik bisa ditemukan di episode serial ‘Til Death, Hawaii Five-O, dan FlashForward.
People berbincang dengan Foy dan berikut kutipannya.
Bagaimana reaksi pertamamu saat mendapat peran Renesmee?
Saya sedang di Hawaii sebenarnya saat diberi tahu kabar itu, di sela syuting. Saya baru saja menyelesaikan Pekerjaan Rumah (Foy menjalani homeschoolingred), hendak tidur, dan lalu ibu memanggil ada telepon untuk saya. Saat saya diberi tahu dapat peran itu reaksi saya, “Apa ini sungguhan?” Saya meloncat-loncat, tapi tidak teriak-teriak karena saya tinggal di hotel.

Bella Edward Renesmee
Renesmee (Mackenzie Foy) dan kedua orangtuanya, BElla (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson). (dok.ist.)
Apa kamu gugup saat pertama datang ke lokasi syuting Twilight?
Hari pertama syuting saya ke ruang kostum dan wig. Rambut saya sedang didandani, dan saat itu saya bertemu Rob dan Kristen. Saya bilang, “Helo! Hai!” Saya tak gugup sama sekali. Saya sangat bersemangat karena ini film pertama saya. Apa kalian banyak habiskan waktu bersama di lokasi syuting?
Di sela syuting, saya mengobrol dengan Rob dan Kristen dan Taylor. Terkadang, saat kami break syuting dan saya selesai sekolah, Taylor mengajarkan saya melempar bola, tapi saya tak mahir.
Bagaimana dengan di luar syuting?
Saya nonton American Idol dengan Nikki Reed dan saya bersenang-senang. Dia datang ke tempat tinggal kami, dan kami semua nonton American Idol di sofa.
Apa adegan favoritmu di film Breaking Dawn – Part 2?
Setiap adegan akan saya kenang selalu, tapi saya sangat suka saat Renesmee menunggangi Jacob yang sudah menjadi serigala—itu keren banget. Saya juga sangat senang Renesmee pakai wig, karena rambut saya jadi super panjang. Saya merasa, “Duh, saya ingin banget punya rambut panjang kayak begini.”
Previous
Next Post »