Samsung Galaxy S4 Dijual Dengan Harga Rp5,6 Juta?

Harga samsung galaxy s4
Bagi kamu yang mau beli Samsung Galaxy S4 pastinya ingin tahu ya berapa harga Samsung Galaxy S4 yang di jual dipasaran.
Samsung Galaxy S4 secara resmi memang sudah dikenalkan samsung secara luas namun Samsung Galaxy S4 ini baru akan dipasarakan pada bualn April mendatang. Ketika acara peluncuran Samsung Galaxy S4 pihak petinggi samsung tidak meberitahukan berapa harga Samsung Galaxy S4 ketika di jual dipasaran hal ini mebuat penasaran banyak orang tentunya mereka yang ingin membeli Samsung Galaxy S4.

Namun bocoran harga Samsung Galaxy S4 sempat terpublikasi di situs resmi samsung di Amerika serikat namun setelah beberapa jam laman situs yang mempublikasikan harga Samsung Galaxy S4 ini tidak dapat diakses lagi.
Namun sebagian orang yang sudah membuka laman situs tersebut mengetahui berapa Samsung Galaxy S4 ini akan di jual berdasarkan situs resmi samsung yang kini tidak bisa dibuka lagi harga Samsung Galaxy S4 yang 16GB dibandrol dengan harga ritel berkisar US$579 atau sekitar Rp5,6 juta.
Jika harga ini benar maka harga Samsung Galaxy S4 lebih murah dibandingkan dengan harga iphone 5 yang dijual dengan harga US$649 atau sekitar Rp6,3 juta di AS.
Pihak samsung sendiri belum menanggapi tentang bocoran harga samsung Galaxy S4 ini.
Previous
Next Post »