Gambar Ini Buktikan Kalau Mesut Ozil Merupakan Reinkarnasi Dari Enzo Ferrari, Benarkah ?

Dalam bahasa latin, reinkarnasi bisa diartikan sebagai terlahir kembali. Menurut kepercayaan beberapa agama, seseorang akan mengalami kematian dan kemudian dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan yang lain. Misalnya ada seseorang yang suda
h meninggal, kemudian beberapa tahun kemudian ditemukan orang lain yang memiliki karakteristik yang hampir sama dengan orang yang sudah meninggal tadi. Seperti inilah yang disebut reinkarnasi.

Dalam kasus kehidupan nyata, tentu yang paling menyita perhatian publik adalah kemiripan antara pesepakbola asal Jerman, Mesut Ozil dengan sang pendiri perusahaan Ferrari, Enzo Ferrari. Sekilas saat kita membandingkan wajah Ozil dengan Ferrari muda, akan tampak dua sosok yang memiliki wajah yang hampir sama.

sumber gambar
Tak hanya itu saja, yang lebih mencengangkannya lagi, tahun kematian founder perusahaan mobil mewah tersebut sama dengan tahun kelahiran Mesut Ozil. Sebagaimana yang kita ketahui, Ferrari meninggal pada tahun 1988, sementara pada tahun itu juga Ozil lahir ke dunia. Hal inilah yang semakin menguatkan bukti bahwa keduanya seperti memiliki ikatan tertentu.

Dan entah mungkin disengaja atau tidak, Mesut Ozil juga memiliki mobil keluaran dari pabrikan Ferrari. Padahal sebagai pesepakbola top dunia dengan harta yang berlimpah, seharusnya Ozil bisa membeli mobil yang jauh lebih mewah selain Ferrari. Tapi kenapa ia memilih mobil tersebut?

Dengan ditemukannya beberapa fakta di atas, ada yang percaya bahwa Mesut Ozil adalah reinkarnasi dari Enzo Ferrari. Bagaimana menurutmu, apakah mereka berdua memang benar-benar bereinkarnasi?
Previous
Next Post »