Ahli Pembuat Kue Ini Berhasil Ciptakan ‘Botol’ Soda yang Bisa Dimakan

Setelah meminum isinya, biasa orang menggunakan botol minuman bersoda untuk fungsi yang lain. Seperti wadah air, minyak, atau mungkin oli. Bahkan tak jarang orang langsung membuangnya karena merasa botol tersebut seperti tidak berguna lagi.


Namun seorang ahli pembuat kue ini mempunyai cara tersendiri bagaimana botol tersebut masih ada fungsinya meski isinya telah habis. Adalah Andres Fatso, warga asal Sydney, Australia yang berhasil menciptakan ‘botol’ minuman bersoda yang bisa dimakan.

Ide cemerlang Fatso ini tentu langsung mengundang perhatian banyak orang. Bagaimana caranya ia membuat ‘botol’ tersebut bisa dimakan ?

Seperti diberitakan bintang.com, rahasia dibalik ini semua sebenarnya simple banget. Fatso yang ahli dalam membuat kue dan permen berhasil menciptakan kue dengan bentuk seperti botol minuman bersoda. Ia juga membuat ‘botol’ tersebut semirip mungkin lengkap dengan efek sodanya.

Fatso membuat tiga varian rasa terinspirasi dari tiga minuman bersoda paling terkenal. Fanta rasa buttercup Reese, Coca Cola rasa Nutella, dan Sprite rasa matcha.

Andres Fatso memang kerap mengupload kue buatannya ke instagram. Biasanya ia mengunggah kue berbentuk seperti kartun. Namun untuk kali ini, Fatso memilih botol minuman bersoda dan sukses membuat followersnya penasaran.
Previous
Next Post »