Deretan Pemain Biliar Cantik yang Bikin Kamu Terpana

1. Yu Ram Cha

sumber gambar
Wanita kelahiran 1987 ini memang sejak kecil memiliki bakat dibidang biliar. Dengan kerja keras dan ketekunannya, Yu Ram Cha kini menjadi salah satu pemain biliar papan atas di level Asia. Prestasi tak terlupakan baginya tentu saja ketika meraih medalis emas dalam ajang Asian Indoor Games tahun 2009. Selain jago, Yu Ram Cha juga memiliki wajah cantik khas orang Korea.

2. Anastasia Luppova
sumber gambar
Bagi masyarakat Rusia, nama Anastasi Luppova pasti sudah tidak asing di telinga. Ia merupakan pemain biliar andalan Negeri Beruang Putih. Selain itu, Anastasia juga diberkahi wajah cantik dan tubuh seksi yang semakin menambah daya tariknya di dunia biliar.

3. Xiaofang Fu
sumber gambar
Pasca berhasil mengalahkan Chen Siming, praktis Xiaofang Fu resmi menjadi pemain biliar terbaik di China. Untuk urusan prestasi, pastinya sudah tidak diragukan lagi kehebatan Xiaofang di dunia biliar. Wanita kelahiran 1988 ini juga pernah dinobatkan sebagai pemain biliar termuda dengan segudang gelar.

4. Pan Xiaoting
sumber gambar
Sebelum muncul nama Xiaofang Fu, China telah melahirkan nama Pan Xiaoting di dunia biliar. Pan terkenal dengan kehebatannya menyodok si bola putih. Salah satu prestasi terbesar yang pernah diraih Pan adalah saat mendapat predikat WPBA Eookie of the Year tahun 2008.

Munculnya nama-nama pemain biliar wanita di atas semakin mengukuhkan bahwa dunia biliar tak hanya dikuasai laki-laki. Skill di atas rata-rata dan ditunjung dengan wajah yang cantik membuat kita betah menyaksikan aksi mereka menyodok bola.
Previous
Next Post »