Inilah Foto Terakhir Lady Diana Sebelum Kematiannya

Siapa yang tak kenal dengan perempuan bernama Diana Frances Mountbatten-Windsor? Jika kalian tak mengetahuinya mungkin kalian kenal dengan nama panggilannya. Ya, dia adalah Lady Diana yang merupakan istri pertama dari Pangeran Charles sang pewaris takhta kerajaan Britania Raya.


Lady Diana menikah dengan Pangeran Charles pada tahun 1981 yang kemudian dikarunai dua orang putra, yakni Henry Charles Albert David dan William Arthur Philip Louis. Sayangnya pernikahannya tak berlangsung lama. Pada tahun 1996, ia memutuskan untuk bercerai dengan salah satu orang paling berpengaruh di Inggris Raya tersebut.

sumber gambar
Satu tahun pasca perceraian, Lady Diana harus meregang nyawanya karena kecelakaan di jalan terowongan Pont de l'Alma di Paris, Prancis. Banyak yang bilang kalau sang sopir mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi hanya karena menghindari paparazzi.

Alasan tersebut semakin diperkuat dengan keluarnya foto terakhir Diana sebelum ajal menjemputnya. Salah seorang paparazzi berhasil mengabadikan momen tersebut sesaat sebelum kejadian naas tersebut terjadi.
foto terakhir Lady Diana | sumber gambar
Dalam foto tersebut terlihat jelas bahwa Lady Diana tengah menengok kebelakang dan melihat disekitar mobilnya. Dari gesture tubuhnya, ia seolah-olah tidak ingin di foto oleh siapapun. Dan benar saja, foto itu menjadi dokumentasi terakhir mantan istri Pangeran Charles tersebut.

Ketika mendapat kabar bahwa Lady Diana telah tiada, foto tersebut sempat menghebohkan dunia. Salah satu alasannya adalah karena yang menjadi obyek foto itu bukanlah orang biasa. Ya, seorang mantan istri Pangeran Inggris Raya.
Previous
Next Post »