Masih Ingat Pemain Voli Cantik Sabina Altynbekova ? Begini Nasibnya Sekarang

Tahun lalu dunia maya sempat dibuat heboh dengan kemunculan pemain voli cantik asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova. Saat itu Sabina tercatat sebagai pemain voli Kazakhstan ketika mengikuti kompetisi Asian Junior Women’s Volleyball Championship di Taiwan.


Parasnya yang cantik bak seorang model, membuat nama Sabina begitu dielu-elukan. Bahkan tak sedikit dari netizen yang menganggap kalau Sabina lebih cocok menjadi model daripada pemain voli.

Kini satu tahun telah berlalu, bagaimana nasib Sabina Altynbekova sekarang ? Diberitakan Idntimes.com, ternyata gadis berusia 18 tahun ini sekarang menjadi bagian dari tim GSS Sunbeam, klub voli profesional di Jepang.

Dengan bergabungnya Sabina dengan GSS Sunbeam, itu berarti gadis cantik ini akan mengikuti V Challenge League, liga voli di Jepang. Sabina juga sudah berlatih bersama dengan rekan-rekan barunya dan siap mengawali kompetisi tersebut.
Selain sebagai pemain voli, Sabina juga disibukkan dengan aktifitas di luar lapangan. Ia kerap di undang ke acara-acara TV di Jepang. Bahkan Sabina juga menekuni dunia barunya, yakni menjadi model.

Tak mengherankan sebenarnya apabila gadis ini terjun ke dunia model. Dengan modal wajah yang cantik manis, rasanya tak kesulitan bagi Sabina untuk segera menjadi model profesional.
Previous
Next Post »