OTW Food Street, Tempat Nongkrong Bertema Star Wars

Tempat nongkrong sebenarnya bisa diartikan sebagai tempat dimana seseorang sering menghabiskan waktu disana. Umumnya, tempat nongkrong mengacu pada sebuah tempat makan karena selain nyaman, kita juga tak perlu repot-repot apabila merasa lapar.


Salah satu tempat nongkrong yang cukup mencuri perhatian adalah OTW Food Street. Tempat ini mengambil tema Star Wars, film legendaries yang akhir-akhirnya ini dibicarakan masyarakat Indonesia.

sumber gambar
Tentu saja seperti restoran lainnya, OTW Food Street juga punya menu andalan. Menu yang dimaksud adalah martabak dengan topping salah satu tokoh film Star Wars, yakni Storm-troopers. Perpaduan antara manisnya martabak, gurihnya keju, dan renyahnya toping spesial membuat menu ini jadi favorit pengunjung. Selain itu masih ada The Dark Side, burger hitam dengan isi daging keju yang menggoda.

Belum lengkap rasanya apabila makan tanpa ditemani minumnya. OTW Food Street juga punya minuman unik bagi para pengunjung. Soda Yoda, minuman dengan soda berwarna hijau yang dicampur dengan whipped cream dan fruity peebles.

Dengan harga yang sangat terjangkau, tak salah apabila banyak anak muda yang menjadi restoran ini sebagai tempat tongkrongan di waktu senggang. Jika kalian penasaran dan tertarik dengan menu-menu ala Star Wars, silahkan datang langsung ke OTW Street Food yang berlokasi di daerah Kelapa Gading, Jakarta.
Previous
Next Post »