Snack Dengan Rasa Unik yang Tidak Ada di Indonesia

1. Lays rasa cappuccino, milk chocolate, lemon tea

Snack keripik kentang ini cukup membuat heboh masyarakat. Pasalnya mereka merilis varian rasa baru yang jauh dari biasanya. Pihak Lays justru menggunakan minuman sebagai perasa, seperti cappuccino, milk chocolate, dan lemon tea.

2. Kitkat rasa wasabi
Kitkat termasuk produsen coklat yang sangat populer di dunia. Ciri khas coklat ini adalah penikmat akan membelah coklatnya dengan cara mematahkannya. Rasanya yang sangat nikmat menjadi alasan orang membeli coklat yang satu ini.

Namun ternyata Kitkat juga pernah merilis varian rasa yang aneh. Adalah Kitkat rasa wasabi yang dijual di Jepang. Kebayang bagaimana rasanya apabila coklat manis dicampur dengan wasabi yang super pedas.

3. Permen karet rasa bacon
Kalau yang satu ini jelas tidak akan pernah diperbolehkan berada di Indonesia. Pasalnya permen karet ini menggunakan bacon atau daging babi sebagai rasanya. Daging babi sendiri tidak boleh dikonsumsi oleh muslim yang menjadi mayoritas masyarakat di Indonesia.

4. Cheetos rasa pepsi
Cheetos terkenal dengan rasa jagung bakar yang sangat nikmat. Namun siapa yang menyangka, ternyata mereka mengeluarkan rasa lainnya yang tidak dipasarkan di Indonesia. Rasa pepsi dipilih karena ingin menggabungkan sensasi gurih dan sejuk.

5. Kitkat rasa sakura
Selain wasabi, ternyata Kitkat juga merilis rasa sakura. Snack ini hanya ditemukan di Jepang dan konon katanya sulit sekali mendapatkan Kitkat rasa bunga sakura. Hmm, mungkin dijualnya menunggu bunga sakura mekar kali ya.

6. Pringles rasa permen
Pringles punya cara tersendiri untuk membuat orang mengenalnya. Jika pada umumnya snack dibungkus dengan plastik, maka Pringles menggunakan tabung. Selain itu, snack kentang ini juga tak mau kalah dalam hal rasa aneh. Mereka mengeluarkan varian rasa permen, seperti pumpkin pie spice, white chocolate peppermint, dan chinnamon & sugar.

7. Oreo rasa semangka
Snack dengan slogan “diputar, dijilat, dicelupin” ini juga ingin menunjukkan varian rasa anehnya. Kali ini Oreo menggunakan semangka sebagai perasa. Oreo rasa semangka tergolong langka karena dirilis dalam stok yang terbatas.
Previous
Next Post »