5 Petenis Wanita Tercantik Dan Terseksi

1. Maria Sharapova
Maria Yuryevna Sharapova merupakan nama lengkap dari petenis asal Russia ini. Sudah banyak gelar bergengsi yang pernah ia rasakan dalam karirnya di dunia tenis. Sebagai contohnya adalah Maria sudah 5 kali merasakan juara Grand Slam pada tahun 2004, 2006, 2008, 2012 dan yang terakhir 2014.

sumber gambar
Tak hanya lihai di lapangan, perempuan kelahiran 19 April 1987 itu juga memiliki paras yang cantik. Berbanding lurus dengan prestasinya, sudah banyak pula iklan komersial yang pernah ia bintangi. Ini membuktikan bahwa Maria Sharapova tidak hanya jago di lapangan tapi juga feminim di luar lapangan.

2. Maria Kirilenko
Petenis yang satu ini memiliki kemiripan dengan nama petenis di nomor pertama. Yak, selain memakai nama yang sama, ternyata Kirilenko dan Sharapova juga sama-sama berasal dari Russia dan lahir di tahun yang sama. Kirilenko lebih tua 3 bulan dari Sharapova.
sumber gambar
Sayangnya prestasi Maria Kirilenko masih belum bisa menyamai Maria Sharapova. Namun untuk urusan adu kecantikan, Kirilenko tak kalah cantiknya dengan Sharapova. Bodynya yang aduhai membuat Kirilenko tak beda jauh dengan seorang model.

3. Caroline Wozniacki
Ratu tenis tak hanya datang dari negara Russia saja, kali ini ada Caroline Wozniacki yang berasal dari negara Denmark. Bukti kehebatan Caroline adalah doi pernah menduduki peringkat pertama dunia pada tahun 2010 lalu. Selain itu dia juga menjadi petenis Skandinavia pertama yang pernah berada di jajaran tertinggi WTA.
sumber gambar
Wajah cantik dan manisnya membuat nilai plus dari petenis yang lahir di tahun 1990 silam. Tak ayal setiap pertandingan yang ia mainkan pun selalu ramai oleh penonton. Selain melihat aksinya dilapangan, juga melihat paras cantiknya.

4. Ana Ivanovic
Untuk urusan tenis, tak ada yang meragukan lagi dengan kemampuan yang dimiliki petenis asal Serbia yang satu ini. Ana Ivanovic pernah merasakan puncak peringkat tenis pada tahun 2008 lalu saat menjuarai turnamen Prancis Terbuka mengalahkaln Dinara Safina di pertandingan final.
sumber gambar
Selain jago di lapangan, ternyata Ana juga memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Mungkin inilah yang menjadi alasan mengapa pemain sekelas Bastian Schweinsteiger jatuh cinta terhadap Ana Ivanovic. Yups, selain menjadi petenis, Ana juga merupakan WAGs dari pemain Manchester United tersebut.

5. Daniela Hantuchova
Eeitts, jangan takut dulu dengan namanya, doi bukan hantu kok tapi petenis asal Slowakia. Meski namanya menyeramkan (jika di Indonesia) tapi sebenarnya doi jago kok dalam urusan bermain tenis. Buktinya Daniela pernah menjuarai turnamen WTA pada tahun 2002 silam.
sumber gambar
Dari daftar petenis yang disebutkan di artikel ini, Daniela merupakan petenis tertua yang lahir pada tahun 1983 silam. Meski paling senior namun tak membuat parasnya juga terlihat tua lho. Lihat tuh, dari gambar di atas menunjukkan bahwa Daniela seperti anak ABG kan, padahal usianya sudah memasuki usia seorang mama.
Previous
Next Post »