Di Cafe Ini Kamu Bisa Bayar Makanan Dengan Ciuman

Untuk menarik simpati pelanggan, berbagai cara dilakukan pemilik cafe agar dagangannya laris. Mulai dari memberi harga murah, hadiah menarik, hingga sesuatu yang dianggap ‘gila’ sekalipun. Sebuah cafe yang bernama Metro St. James membuat promosi yang sangat menarik.

Ya, siapapun yang berkunjung ke cafe yang berlokasi di kota Sydney, Australia ini tak perlu membayar makanan atau pun minuman. Pembayarannya diganti dengan sebuah ciuman yang harus dilakukan di tempat itu.

sumber gambar
Dengan slogan “Pay With Kiss”, cafe ini langsung menarik perhatian masyarakat setempat. Menurut sang pemilik café, “dirinya tak membutuhkan uang dari para pengunjung, cukup berciuman dengan pasanganmu dan nikmati kopi gratis yang telah kami sediakan”.

Tak hanya sistem pembayarannya saja yang menjadi daya tarik pengunjung. Cafe Metro St. James menyediakan menu andalan, seperti Waffles with banana and strawbs, Eggs Benny, Wagyu Burger, Fres orange Juice, dan masih banyak lagi.
sumber gambar
Cafe ini tentu saja menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda disana. Terutama bagi mereka yang sedang memadu kasih, Metro St. James memang sangat cocok untuk memberikan kesan romantis pada pasanganmu.

Sayangnya masih belum diketahui bagaimana jika berkunjung ke tempat tersebut sendirian. Apakah membayarnya dengan ciuman atau dengan uang. Hmm, kalau dengan ciuman, apa mungkin harus mencium pelayannya?
Previous
Next Post »